Selasa, 15 Maret 2011

Is so hard to say "Thank you"?



Untuk posting pertama, mungkin aku  hanya akan berbagi pengalaman.

Aku adalah seorang siswi SMK, dan sedang menjalani masa praktek kerja di sebuah perusahaan asuransi. Di sini saya mendapat tempat sebagai customer service officer jadi otomatis saya akan berhadapan dengan para pelanggan. Setiap pertanyaan dan keluhan pelanggan harus kutanggapi. I must be patient because not all of customer have a good personality...
Namun hari ini, aku bisa melihat bahwa dalam masyarakat, rasa terima  kasih dan sopan santun telah banyak terhapus, tergusur oleh kesombongan yang beranak pinak.
Buktinya?
Hari ini aku sudah menanggapi beberapa customer dan menjawab perntanyaan mereka dengan jelas, tapi hanya 2 dari 10 customer yang mengucapkan terima kasih, huh, they go withouts say anything. Saat itu sebenarnya aku berpikir : what the fuck with that customer? Rawr!
jadi, apakah arti dari  terima kasih?
Dengan mengucapkan terima kaasih, kita telah membuat orang lain merasa dihargai. dengan terima kasih, kita menunjukkan jati diri bangsa kita yang ramah dan penuh jiwa sosialisasi.
So, kemanakah rasa terima kasih bangsa ini pergi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar